Jumat, 08 Januari 2010

INFORMASI

Kursus PADI
Semua Kursus diajarkan dalam group yang kecil (max 4 orang murid), dengan PADI Instruktur yang berpengalaman. dengan bahasa sesuai kebutuhan anda. Jika anda lebih suka dengan peserta lebih dari 4 orang, PADI Divemaster akan diperbantukan ke instruktur, Untuk semua tamu liability release akan dicover.

Jika anda lebih suka tinggal di senggigi, anda bisa mengikuti kursus di senggigi atau join dengan reguler transport servis dari dan ke pulau, dan Jika anda lebih suka menginap di Gili selama kursus, kami akan mengantar dan menjemput anda kembali kesenggigi setelah selesai.

Semua Kursus selalu termasuk Equipment , Buku, certificate, dan Liability insurance. Moto kami “Safety and Fun in familiar atmosphere”

Silahkan meminta penawaran khusus untuk group dan paket penawaran khusus ( sebagai contoh untuk beberapa hari diving, atau booking untuk beberapa kursus). Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.


1. PADI Discover Scuba Diving (1 day)

2. PADI Scuba Diver course (2 days)

3. PADI Junior Scuba Diver

4. PADI Open Water Diver course (3-4 days)

5. PADI Junior Open Water Diver

6. PADI Discover Nitrox (1 day)

7. PADI Enriched Air Nitrox course (2 days)

8. PADI Open Water Diver/Discover Nitrox course (3-4 days)

9. PADI Open Water Diver Incl. Nitrox course (4-5 days)

10. PADI Advanced Open Water Diver Incl. Nitrox course (3-4 days)

11. PADI Scuba Review (1 day)

12. PADI Adventure Diver (1-2 days)

13. PADI Specialty (1-2 days)

14. PADI Advanced Open Water Diver course (2-3 days)

15. PADI Junior Advanced Open Water Diver

16. PADI Emergency First Response (1 day)

17. PADI Rescue Diver course (3-4 days)

18. PADI Junior Rescue Diver

19. PADI Divemaster course (at least 2 weeks)

20. PADI Assistant Instructor Course (at least 10 days)

21. PADI Instructor Development Course, IDC (9 days)

22. PADI Bubblemaker (1/2 day)

1. PADI Discover Scuba Diving (1 day)



Introduction (pengenalan) untuk orang yang ingin mencoba pengalaman yang mendebarkan dunia bawah laut, tapi belum yakin untuk menjadi certified diver. Kami menawarkan Introductory dive: Basic PADI Diving teori, orientasi equipment, latihan skill di air yang tenang, dan open water boat dive dengan ditemani oleh Profesional diving Instructor

Local price Internet Price
€ 44 € 40
2. PADI Scuba Diver (2 days)

Penawaran baru dari PADI untuk pemula, yang hanya memiliki waktu yang terbatas, Setelah kursus anda akan memperoleh sertifikat Internasional dan bisa dipakai diving dengan ditemani PADI Instruktur atau PADI Divemaster dengan kedalaman maximum 12m. Anda bisa melajutkan ke PADI Open Water Diver, atau dengan kata lain anda memperoleh kredit untuk PADI Open Water Course. Kursus ini termasuk PADI Diving theory (3 module) , Confine water training (3 module), dua open water dive boat dengan kedalaman maximum 12m , Personal Log book, dan sertifikat.

Local price Internet Price
€ 182,5 € 164
3. PADI Junior Scuba Diver
(starting 10 years of age)

Dari umur 10 tahun Junior course untuk putra-putri anda , sama dengan kursus untuk orang dewasa baik harga, waktu dan prosedure kursus, setelah mereka berumur 15 tahun bisa di upgrade dari sertifikat untuk “junior” ke normal sertifikat.

Local price Internet Price
€ 182,5 € 164
4. PADI Open Water Diver course (3-4 days)

Kursus standar untuk pemula yang ingin memperoleh sertifikat PADI Open Water Diver. Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman bagaimana cara menikmati dunia bawah air dengan aman. sertifikat berlaku seumur hidup, dan bisa digunakan diseluruh dunia. Kursus in termasuk : PADI Diving Theory (5 module), Cofine water training (5 module) empat open water boat dive (2 dive sampai 12m dan 2 dive sampai 18m), personal log book dan sertifikat.

Local price Internet Price
€ 255,5 € 230
5. PADI Junior Open Water Diver
(starting 10 years of age)

Dari umur 10 tahun Junior course untuk putra-putri anda , sama dengan kursus untuk orang dewasa baik harga, waktu dan prosedure kursus, setelah mereka berumur 15 tahun bisa di upgrade dari sertifikat untuk “junior” ke normal sertifikat. Untuk Diver dengan sertifikat Junior Scuba Divers atau junior Open Water Divers, Hanya boleh diving dengan ditemani orang tua atau Profesional Instruktur, Baru setelah mereka mencapai umur 12 tahun boleh diving dengan orang lain

Local price Internet Price
€ 255,5 € 230
6. PADI Discover Nitrox (1 day)

Introductory (pengenalan) Enriched Air diving, untuk orang yang ingin mencoba keuntungan diving dengan menggunakan Enriched air, Penawaran ini mencakup : Theory dasar Enriched air diving, Pengenalan analisa Oxygen, Pengenalan dive planing dengan Enriched Air, 2 Open water dive dengan menggunakan Enriched air 32% dibawah pengarahan Instruktur dan hanya menggunakan normal air table.

Local price Internet Price
€ 95 € 85,5
7. PADI Enriched Air Nitrox course (2 days)

Nitrox atau juga disebut “enriched air Nitrox”, “ EANX” atau “ safe air “ dan sudah sukses digunakan selama 30 tahun oleh profesianal diver. Nitrox memungkinkan anda diving hampir dua kali lebih lama pada kedalaman yang sama dibanding udara biasa... Sebenarnya sama saja dengan udara biasa hanya sebagian kandungan Nitrogen digantikan dengan Oxygen. Sebagai contoh : Botom time untuk 18m dengan udara biasa hanya 56menit sedang dengan EANx 32 bisa 95 menit, dengan EANx 36 bisa 125 menit, untuk kedalaman 26 m dengan udara biasa hanya 27 menit, dengan EANx 32 bisa 40 menit, dengan EANx36 bisa 50 menit, dengan trining Nitrox yang benar akan lebih aman ketimbang menggunakan udara biasa, tapi anda masih memerlukan speciality trining: Kursus ini akan memberikan pengetahuan dan skill yang anda perlukan untuk bisa menikmati Nitrox dengan aman dan fun. Anda akan diajarkan bagaimana membuat planing dengan Nitrox, bagaimana cara menghitung no decompression limit dan oxygen expossure, Teory mengenai Nitrox, 2x dive (EANx32atau EANx36) sertifikat sebagai Nitrox diver.Anda boleh diving dengan menggunakan Tabel Nitrox (dengan waktu lebih lama) dan memperoleh personal Log book.

Local price Internet Price
€ 179 € 161
8. PADI Open Water Diver/Discover Nitrox course (3-4 days)

Kursus standar untuk pemula diharapkan menjadi Diver bersertifikat PADI Open Water dan di saat yang sama memperoleh pengalaman keuntungan menggunakan Enriched Air (Nitrox diving). Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman menikmati diving dengan aman dan diving dengan Nitrox dibawah pengarahan Instruktur. Dengan sertifikat yang berlaku seumur hidup dan dapat digunakan diving di seluruh dunia . Kursus ini sudah termasuk: PADI diving teori (5 bab), teori dasar Enriched air, pengenalan analisa oxygen, Pengenalan Dive planing dengan Nitrox, Confine water training ( 5 bab di kolam) empat open water boat dive (2 dengan kedalaman 12 m dan 2 dengan kedalaman 18 m termasuk diving terakhir dengan menggunakan Nitrox dan table udara normal ), EANx 32 rental equipment, Personal Log book, Sertifikat Open water Diver, sertifikat EANx 32 (hanya untuk diving dengan menggunakan tabel udara biasa dengan pengarahan Instruktur).

Local price Internet Price
€ 310 € 279
9. PADI Open Water Diver Incl. Nitrox course (4-5 days)

Kursus standar untuk pemula diharapkan menjadi Diver bersertifikat PADI Open Water dan di saat yang sama memperoleh pengalaman keuntungan menggunakan Enriched Air (Nitrox diving). Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman menikmati diving dengan aman dan diving dengan Nitrox dibawah pengarahan Instruktur. Dengan sertifikat yang berlaku seumur hidup dan dapat digunakan diving di seluruh dunia . Kursus ini sudah termasuk: PADI diving teori (5 bab), teori Enriched air Diving, Confine water training ( 5 bab di kolam) Lima open water boat dive (2 dengan kedalaman 12 m dan 3 dengan kedalaman 18 m termasuk 2 diving terakhir dengan menggunakan EANx 32 dan EANx 36 ) Nitrox dive dengan menggunakan Nitrox tabel ( dengan waktu lebih lama), rental equipment, Personal Log book, Sertifikat Open water Diver, sertifikat Enriched Air Diver.

Local price Internet Price
€ 412 € 371
10. PADI Scuba Review (1 day)

Kursus penyegaran, untuk diving kembali diving! Sudah lama tidak diving ? ambil program ini, untuk memperoleh kepercayaan diri kembali di air. Progam ini termasuk : Penyegaran kembali teori dasar diving seperti Dive planing, pengarahan sesi confine water yang di fokuskan pada skill yang paling penting seperti buoyancy control (keseimbangan), dan prosedur emergency (darurat) dan satu open water dive.

Local price Internet Price
€ 44 € 40
11. PADI Adventure Diver (1-2 days)

Setelah belajar pelajaran dasar Open Water Diver Course, anda bisa memilih 3 speciality dive yang ada dalam daftar berikut. Deep dive, Navigation dive, Night dive, Boat dive Drift dive, Underwater photo dive, Multilevel dive, Peak performance buoyancy dive, Naturalist dive, Search and recovery dive. Instruktur anda akan memberikan brifing singkat tentang speciality dive sebelum diving dan siap untuk diving. Berlaku Internasional, Kredit akan diberikan dan anda bisa melanjutkan sertifikat ini sampai Advanced Open Water Diver.

Local price Internet Price
€ 164 € 148
12. PADI Special (1-2 days)

Anda Tertarik oleh salah satu speciality dive? Dengan mangambil kursus PADI Specialty, and bisa memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang lebih dalam pada apa yang benar-benar menarik perhatian anda. Sebagai Open Water Diver anda bisa memilih antara : Boat diving, Drift diving, Enriched Air (Nitrox), Equipment specialist, Multi level diving, Night diving, Peak performance buoyancy, Underwater naturalist, Underwater navigation, Underwater photographer, DAN Oxygen provider. Bila anda Advanced Open Water Diver anda bisa memilih tambahan selain diatas antara : Deep diving, Search and Recovery diving

Local price Internet Price
on request on request
13. Advanced Open Water Diver course (2-3 days)

Kursus ini didesign untuk memungkinkan anda berpetualang ke tempat baru dan lingkungan yang lebih menantang dengan aman. Anda akan merasa lebih aman dan lebih fun Sedikit teori tidak ada test dan lebih banyak diving. Dengan lima dive: 2 merupakan core (harus) dive: Deep dive, Navigation dive, dan 3 diving pilihan dari daftar berikut : Night dive, Boat Dive, Drift dive, Under water photgraphy, Multilevel dive, Peak performance Buoyancy, Under water Naturalist, dan search and recovery dan Enriched air

Local price Internet Price
€ 201 € 181
14. PADI Junior Advanced Open Water Diver
(starting 12 years of age)

Dari umur 12 tahun Junior course untuk putra-putri anda , sama dengan kursus untuk orang dewasa baik harga, waktu dan prosedure kursus, setelah mereka berumur 15 tahun bisa di upgrade dari sertifikat untuk “junior” ke normal sertifikat.

Local price Internet Price
€ 201 € 181
15. PADI Emergency First Response (1 day)
(starting 12 years of age)

Untuk divers atau non divers merupakan keuntungan kursus ini, yangmerupakan kombinasi Basic life support dengan CPR dan first aid (P3K). Merupakan dasar untuk rescue course.

Local price Internet Price
€ 88 € 80
16. PADI Rescue Diver course (3-4 days)

Kursus ini, akan mengajar anda bagaimana menolong diver yang mengalami problem secara efectif, dan cara mencegah problem itu sebelum terjadi. Sebagai tambahan anda akan merasa lebih confidence (percaya diri). Hampir seluruh diver mengambil kursus ini, kalu boleh dikatakan merupakan kursus yang paling sepadan yang ditawarkan PADI. Untuk memperoleh sertifikat Rescue anda harus memiliki Emergency First response yang masih berlaku (2 tahun terakhir).

Local price Internet Price
€ 256 € 230
17. PADI Junior Rescue Diver
(starting 12 years of age)

Dari umur 12 tahun Junior course untuk putra-putri anda , sama dengan kursus untuk orang dewasa baik harga, waktu dan prosedure kursus, setelah mereka berumur 15 tahun bisa di upgrade dari sertifikat untuk “junior” ke normal sertifikat.

Local price Internet Price
€ 256 € 230
18. PADI Divemaster course (at least 2 weeks)

Sebagai seorang Divemaster, anda merupakan seorang yang profesional. Dengan Pengetahuan yang luas dan semua keahlian, akan anda peroleh di kursus ini, anda dapat menjadi supervisor diver lain di dalam berbagai training dan dive activities. Anda akan mampu membuat planing, mengorganisir, dan memimpin dive trip. Kursus ini merupakan jenjang pertama untuk menjadi seorang yang profesional di diving karir, Dan juga merupakan tantangan yang unik untuk diver yang tertarik mengembangkan diri.

Local price Internet Price
€ 475 € 428
19. PADI Assistant Instructor Course (at least 10 days)

Kursus ini dikembangkan untuk memberi tambahan kwalifikasi kepada PADI Divemaster sebagai Asisten trining dan Dive Instruktur. Pada tahun 2001 PADI IDC yang baru dibagi menjadi dua bagian: Setelah mengikuti Asisten Instruktur Course (AI), anda sudah master empat hari pertama IDC dan boleh mengikuti Open Water Scuba Instructur (OWSI) Program. Merupakan prioritas utama untuk mengembangkan kemampuan anda untuk mengajar. Dengan belajar sendiri, aplikasi praktis dan pelajaran normal and akan belajar bagaimana memberikan presentasi dan bagaimana cara mengadakan PADI Course dan PADI Program seperti : PADI skin Diver, PDI Speciality course”Peak performace Buoyancy & Project AWARE”, Discover Scuba, Discover Local Diving, dan Discover Snorkeling, dan juga mengajar Open Wter course di class room, kolam, dan Open water. Anda juga akan terbiasa dengan PADI standard dan prosedure, struktur dari Diving Industri, dan anda juga akan dikenalkan pada basic marketing idea, the selling Philosophy dan pertanyaan tentang Risk Manajemen.

Local price Internet Price
€ 435 € 390
20. PADI Instructor Development Course, IDC (9 days)

Sebagai seorang divemaster, anda membawa skill dan pengetahuan anda untuk kesempurnaan diri. Sebagai seorang Instruktur, anda akan mengajarkan skill dan pengetahuan anda ke orang lain. Segera setelah anda memiliki sertifikat sebagai seorang Divemaster atau Asisten Instruktur anda bisa melanjutkan training anda untuk menjadi seorang Instruktur. Refisi terbaru IDC terdiri dari dua bagian. Asisten Instruktur program (AI = 3 hari) dan Open Water Scuba Instruktur Program (OWSI = 4 hari). Bila anda merasa, bahwa pengetahuan Divemaster teori atau skill anda mungkin sedikit “rusty” atau berkarat, anda bisa mengikuti program IDC preparation course selama 2 hari. Kursus ini kami adakan Gratis dan kami sesuaikan dengan keperluan anda. Selama IDC, dengan bantuan bahan-bahan kursus, anda akan melakukan presentasi teori, pool (kolam) dan open water untuk memperoleh pengalaman bagaimana mengajar teori dan praktek. Anda juga akan memperoleh pengertian yang jelas mengenai PADI Philosophy of continuing education dan the available Program. Anda juga akan belajar strategi marketing yang sangat penting yang anda perlukan nanti untuk menunjang pekerjaan anda. Sertifikat IDC memungkinkan anda untuk mengikuti 2 hari IE (Instructor Examination). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi PADI Course Director kami .. Ute.

Local price Internet Price
€ 865 € 780





21. PADI Bubblemaker untuk Anak-anak umur 8 tahun (setengah hari)

Selama program ini , Putr-putri anda akan dipandu oleh Instruktur secara pelahan dan safe (aman). Bermain di kolam having fun dengan diving, smentara anda pergi diving, setelah program ini mereka akan menrima Bubble maker sertifikat.
Local price Internet Price
€ 44 € 40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar